Jumat, 17 Oktober 2014

REVIEW NFS RIVALS

 NFS14 2013/11/21 00-41-47-16



Need For Speed: Rivals

 Permainan ini dibagi menjadi dua karier, polisi, atau pembalap. Sebagai pembalap Anda bersaing dalam balapan dan uji coba waktu sementara kehabisan kepolisian di mana-mana. Mengemudi berbahaya dan menyebabkan masalah mendapatkan poin kecepatan Anda, atau SP. Anda dapat menggunakan SP untuk membeli dan meng-upgrade mobil baru Anda membuka mereka dengan menyelesaikan daftar panggil. Daftar panggil adalah satu set dari tiga lembar tujuan Anda dapat memilih dari tergantung pada apa yang ingin Anda lakukan. Daftar tampak cukup sewenang-wenang karena jika Anda menjaga diri sibuk Anda alami akan menyelesaikan mereka hanya bermain normal. Beberapa lebih membosankan, seperti slipstreaming selama 60 detik.

 NFS14 2013/11/21 00-37-24-48

Sebagai polisi, Anda bermain sebagai pengejar itu. Anda mengejar pembalap turun dan mendapatkan sejumlah SP tergantung pada tingkat panas mereka. Anda membuka mobil baru dengan menyelesaikan satu set yang berbeda dari daftar panggil yang berkaitan dengan menangkap pembalap dan misi respon cepat, yang seperti uji coba waktu, tetapi tabrakan mengakibatkan hukuman waktu. Polisi tidak bisa meng-upgrade kendaraan mereka, tetapi mereka memiliki akses ke 'mengejar teknologi' untuk melawan itu.

 Semakin Anda berkeliling sebelum kembali ke tempat persembunyian Anda ke bank SP Anda, semakin tinggi 'panas' Anda naik. Panas adalah jumlah perhatian polisi yang Anda miliki. Semakin tinggi panas, tahan polisi lainnya yang akan Anda hadapi. Ini bagian dari permainan sangat baik dilakukan. Jika ada sesuatu yang menangkap apa yang membuat 2005 Most Wanted begitu populer, ini adalah itu. Polisi akan menyebarkan hambatan, spike strip, helikopter dan power-up yang disebut 'mengejar teknologi'. Ini berkisar dari tambang EMP dan ladang untuk Gelombang dan meningkatkan turbo. Mereka dapat digunakan oleh kedua pembalap dan polisi, sehingga cara utama untuk mengambil pembalap lain. Tertabrak spike strip bukanlah permainan lebih karena setelah beberapa saat ban Anda kembali mengembang, yang menunjukkan mereka menaruh pikiran ke dalam power up.
 NFS14 2013/11/21 01-59-28-73
 Serudukan pemain lain dihargai dengan SP, tapi agak membingungkan, mereka telah memilih untuk meteran kerusakan, yang bahkan dengan upgrade daya tahan penuh, menghabiskannya agak cepat. Itu membuat desain akal bijaksana, karena pemain sebagai polisi dapat lebih mudah melumpuhkan pembalap dan sebaliknya, tanpa harus membawa mereka macet. Tapi itu tidak masuk akal untuk menghargai serudukan dengan SP ketika kerusakan mobil Anda.
Produktif SP sebagai bagian dari perkembangan tampaknya sebagian besar tidak seimbang, terutama karena pembalap. Jika Anda terus balap di sesi cukup lama, akhirnya Anda akan memiliki satu ton poin. Tentu saja, polisi seharusnya menghentikan Anda sebelum Anda dapat bank poin Anda, tapi tidak sampai tingkat panas yang sangat tinggi ketika mereka benar-benar menjadi masalah. Kegiatan mulai saat Anda berkendara melewati polisi, sehingga Anda terus-menerus melarikan diri dari polisi dan meratakan panas Anda.
 NFS14 2013/11/21 01-57-57-34
 Sejauh perkembangan melalui karir berjalan, daftar kecepatan itu. Setelah Anda menyelesaikan sembilan atau sepuluh bab daftar panggil, Anda membuka setiap mobil. Anda dapat terus bermain untuk membuka upgrade 'elit', tapi saya tidak terlalu terdorong untuk. Karena lawan komputer skala dengan apa mobil yang Anda miliki, Anda dapat menyelesaikan seluruh permainan dengan mobil pertama jika Anda benar-benar ingin. Yang saya suka karena jika Anda benar-benar terjadi seperti salah satu mobil pemula, Anda pada dasarnya dapat mengalahkan permainan dengan itu jika Anda meng-upgrade kinerjanya.

Rivals '' cerita 'benar-benar hanya sebuah garis besar untuk mengatur polisi dan pembalap persaingan. Suara akting cheesiest terjadi kemudian. Jika saya mendengar satu hal lagi tentang 'batas' Aku akan menangis. Tidak ada karakter karena saingan Anda adalah teman Anda bermain online dengan. Sangat menyenangkan untuk melihat mereka tidak mencoba dan sendok sepatu cerita di mana itu tidak perlu satu.
Pemilihan mobil hampir secara eksklusif mobil sport eksotis dan hiper-mobil, menyimpang dari tuner akrab dan mobil otot. Hal itu kembali pada gambaran mengejar panas asli di mana semua mobil yang sangat eksklusif dan mahal. Tidak ada banyak Namun, hanya 23 untuk mobil pembalap dan mobil 24 polisi jika Anda tidak menghitung varian menyamar. Ada rentang bagus meskipun, semua model yang sangat setia. 

Salah satu kekecewaan terbesar dalam Rivals adalah kurangnya modifikasi visual untuk mobil Anda. Anda terbatas pada cat dalam varian umum dari gloss, logam, matte, pergeseran warna dan sebagainya. Ada pilihan yang sangat terbatas cat rim, garis-garis, vinil membungkus dan plat nomor, tapi selain itu, tidak ada banyak untuk membedakan diri dari kerumunan. Sebagai aspek game balap yang universal diinginkan, ini adalah rasa malu bahwa itu hilang di Rivals.
Sejauh permainan mengemudi pergi, baik simulasi dan arcade, aku penggemar berat. Rivals telah terjebak dengan rencana yang didominasi arcade dengan sangat sedikit unsur simulasi. Tanda pertama; ada transmisi manual, yang (jika saya bisa masuk ke sajak sejenak) merasa seperti kelalaian aneh .Untuk sebagian besar pengalaman Anda pengereman dan mempercepat sebelum sudut melayang di sekitarnya, mirip dengan permainan burnout. Ini merasa mengemudi memuaskan, tapi aku tidak bisa membantu tapi merasa bahwa tangan Anda sedang diadakan sedikit terlalu ketat.

Tidak ada banyak tantangan untuk manuver kendaraan Anda, sampai-sampai counter steer saat drifting dilakukan secara otomatis dengan sedikit kebutuhan untuk koreksi pada bagian Anda. Rem tangan digunakan untuk cepat 180 putaran yang sangat berguna, baik pembalap dan polisi. Hanya ada dua kamera, 3 orang dan melihat bumper. Saya lebih suka tampilan bumper tetapi keduanya benar-benar berguna. Meskipun demikian, setiap mobil yang fun to drive dan sedikit berbeda dalam karakteristik, dan itulah bagian yang paling penting. Ini merasa solid sehingga tidak ada keluhan yang tidak melampaui preferensi pribadi saya.
Peta itu adalah sopan besar dan menawarkan beberapa jalan mengemudi bagus. Mulai dari jalan raya, untuk melewati gunung, kotoran, dan jalan sempit negara. Banyak landai dan peluang melompat dan pemandangan dirusak membuat Anda sibuk.

Rivals terlihat fantastis di Frostbite 3 mesin. Mobil penuh cinta rinci dan selalu basah! Tidak, aku serius, aku mengambil semua screenshot ini sendiri. Mencoba dan memilih satu di mana mobil kering. Mereka benar-benar seperti efek air hujan menetes, memang terlihat besar diakui. Berbicara tentang efek cuaca, siklus cuaca dan waktu dinamis dilakukan dengan sangat baik. Kondisi cuaca tidak mempengaruhi gameplay, tetapi itu adalah sentuhan yang bagus untuk membuat lanskap lebih bervariasi. Glowing rem cakram dan punchy catatan knalpot adalah di mana Rivals benar-benar bersinar. Model kerusakan terbatas pada bumper jatuh, goresan dan kotoran, tapi crash pada kecepatan tinggi masih spektakuler

Salah satu dosa besar game adalah tidak mampu untuk menghentikan sementara - dan saya menyesal untuk memberitahu Anda bahwa Rivals memang tidak memiliki menu jeda. Yang akan masuk akal untuk online, tapi bahkan di pemain tunggal, tidak ada cara untuk berhenti sejenak! Saya mengerti mereka mencoba untuk memberikan insentif bergegas kembali ke tempat persembunyian atau stasiun ke bank SP Anda, tapi itu hanya nyaman. Pengalaman saya multiplayer 'mulus' tidak begitu mulus ketika saya harus mengosongkan perut saya dan tidak bisa pause game.
Ini bahkan kurang mulus ketika terus-menerus terputus. Saya bersedia untuk memberikan Rivals manfaat dari keraguan karena koneksi internet sering tidak dapat diandalkan, tapi bahkan ketika aku berada di lobi stabil, saya dihadapkan dengan beberapa terputus dari tuan rumah, yang mengakibatkan saya kehilangan kemajuan saya untuk sesi yang . Sejauh interaksi dengan pemain lain, saya tidak pernah bergabung dengan pemain manusia untuk balapan. Satu-satunya waktu saya menyeberang jalan manusia adalah ketika mereka muncul entah dari mana dan menabrak saya, merusak mobil saya. Tampaknya tidak peduli apa sisi Anda berada di, pembalap atau polisi, orang tampaknya neraka bertekad hanya serudukan semua orang. Jadi aman untuk mengatakan bahwa saya tidak mendapatkan pengalaman penuh ketika datang ke multiplayer. Tetapi jika pengalaman pemain tunggal adalah sesuatu untuk pergi oleh, semua yang aku rindu adalah driver sulit diprediksi dibandingkan AI.

Pada akhir hari, Rivals adalah pembalap judul peluncuran. ia tahu persis apa yang ingin menjadi. Tapi apa yang ingin menjadi tidak punya banyak ruang untuk itu. Saya tidak berpikir ada cukup di sini untuk tidak membuat pembalap dilupakan lain. Ini benar-benar mendorong aspek sosial, hampir ke titik di mana ia sudah bisa permainan multiplayer murni. Jika Need for Speed ​​World tidak begitu terganggu dengan curang dan membayar untuk memenangkan omong kosong, saya akan menyebutnya sebuah permainan yang unggul. Jika Anda seorang penggemar diehard dari Need for Speed, Anda masih akan bersenang-senang dengan online, tapi jangan berharap untuk bertahan lama. Jika semua masalah yang telah disetrika keluar, masih akan dilupakan - tetapi di luar itu, masih banyak menyenangkan. 
  
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar